Senin, 01 Juni 2020

Plafon PVC di Yogyakarta


Plafon PVC di Yogyakarta
Bagi Anda yang ingin mempercantik interior rumah bagian langit-langit kamar, tidak perlu bingung lagi.‎ Saat ini Anda sudah bisa beralih menggunakan plafon PVC.
Plafon PVC ini awalnya hanya untuk gedung, hotel, resto dan bangunan mewah ‎saja. Masyarakat lebih mengetahui plafon rumah hanya yang berbahan dasar triplek atau gypsum saja. Tapi, saat ini, ada pilihan terbaik untuk langit-langit rumah Anda, yakni Plafon PVC.

General Manager IndofonGroup, lesti Susanti,S.H  mengatakan plafon PVC sangat mudah dalam perawatan. Cukup dilap, akan langsung mengkilap kembali. “Selain itu plafon PVCjuga anti rayap dan anti bocor, walaupun atap rumah bocor tidak akan tembus ke plafon. Serta tidak perlu dicat lagi. Karena plafon PVC banyak variasi warna, dan bisa bongkar pasang serta tidak mudah rusak,” katanya.
Untuk harga, memang plafon PVC ini lebih mahal dari plafon gypsum. Namun, plafon PVC kata dia jauh lebih tahan lama. Ditambah, modelnya yang bervariasi dan pengerjaan lebih cepat dan lebih bersih. “Dan plafon PVC ini sangat baik untuk kesehatan. Karena tidak berdebu,” kata dia.

Sementara untuk pemasangan, plafon PVC jauh lebih simpel dan mudah. Untuk harga grosir, plafon PVC ini dibanderol mulai Rp 15 ribu per meter. Harga tersebut belum termasuk biaya pasang, tapi konsumen mendapatkan gratis ukur, desain dan konsultasi.
Segera ganti plafon rumah dengan plafon PVCPlafon PVC ini bisa didapatkan di indofonGroup sebagai agen resmi plafon PVC‎.

Jika anda ada kebutuhan Plafon, segera cari plafon PVC merk indofonGroup yaitu

  1.      Plafon PVC merk Indofon
  2.      Plafon PVC merk Plafindo
  3.      Plafon PVC merk Maxx PVC
Tersebut adalah rekomendasi terbaik merk plafon yang ada di Indonesia

Untuk Kontack person indofon Group ada di

Telp/ Fax 0274-2822833


TELP FAX
0274-2822833


 HUB KAMI
WHATSAPP



 INDOFON PVC
INSTAGRAM


 INDOFON PVC
FACEBOOK


 INDOFON
YOUTUBE


BERIKUT ADALAH FOTO FOTO KAMI












































































































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar