Selasa, 02 Juni 2020

Ruangan Jadi Lebih Dingin dengan Plafon PVC

Ruangan Jadi Lebih Dingin dengan Plafon PVC
chat-via-whatsapp_1 - PJK3 Midiatama
⇛ 0821 3857 9056 ⇚
Menghadirkan suasana dalam rumah yang nyaman, bagian dari impian setiap orang. Kreasi invotif tentunya dibutuhkan untuk menjadikan suasana rumah jadi lebih nyaman. Berbicara interior, plafon menjadi bagian penting dalam menata rumah.

Plafon rumah memang tidak banyak mendapat inovasi dibanding lantai dan dinding, beberapa pilihan plafon bisa kita temukan di pasaran.
Mulai dari bahan gypsum, walaupun juga ditemukan material lain seperti multipleks, kayu, bambu, rotan, dan kaca atau jenis lainnya.

Namun material PVC yang dihadirkan Indofon merupakan terobosan baru yang sangat dinanti-nanti, plafon PVC inovasinya semakin banyak pilihan.
Pemakaian material plafon PVC juga menjadi trend gaya desain interior saat ini mengarah ke model gaya desain interior retro dan eklektik yang lebih dinamis.
Gaya desain retro dan eklektik dipenuhi dengan berbagai detail interior dan aksesoris dengan berbagai motif, karakter, dan warna.
"Plafon PVC saat ini jadi trend untuk perumahan di kota besar, PVC bahannya sangat ringan dan bisa di bongkar pasang dengan sangat mudah," kata Lesti Susanti S.H, Marketing Manager Indofon Yogyakarta, Minggu (6/7/2014).
Dia menjelaskan, plafon dari bahan PVC terbuat dari bahan plastik PVC yang dihasilkan melalui mesin berteknologi tinggi, sehingga terbentuk plafon dengan bentuk papan knock down. Hal ini agar plafon PVC mudah untuk bongkar pasang.
"Jenis plafon PVC sangat cocok bagi yang ingin merenovasi rumah, tapi tidak ingin menghabiskan banyak waktu dalam proses merenovasi," katanya
Selain itu, karena sangat ringan, maka material PVC sangat mudah dan cepat proses pemasangannya.

Material PVC juga anti rayap, antibocor, dapat meredam api, dan mudah dibersihkan sehingga tidak perlu dicat ulang dan lebih hemat untuk penggunaan jangka panjangnya.
Material PVC ini sangat cocok untuk berbagai kebutuhan dekoratif desain interior dan lebih fleksibel.

Berbagai variasi dan motif bisa diciptakan dan diaplikasikan pada material PVC. Bisa membuat tampilan desain interior menjadi lebih stylish dan unik.
Selain itu, penggunaan material ini juga bisa menyerap panas, menciptakan sirkulasi di area atap lebih lancar dan mengurangi suhu panas sehingga membuat ruangan terasa lebih sejuk di saat siang hari.
Material PVC tersedia dalam berbagai warna dan desain yang unik.
"Material PVC bisa dengan mudah dikombinasikan dengan material lain untuk membuat tampilan plafon pada hunian Anda menjadi lebih indah," jelasnya.

Jika anda ada kebutuhan Plafon, segera cari plafon PVC merk indofonGroup yaitu
  1.      Plafon PVC merk Indofon
  2.      Plafon PVC merk Plafindo
  3.      Plafon PVC merk Maxx PVC
Tersebut adalah rekomendasi terbaik merk plafon yang ada di Indonesia

Untuk Kontack person indofon Group ada di

Telp/ Fax 0274-2822833


TELP FAX
0274-2822833


 HUB KAMI
WHATSAPP

 INDOFON PVC
INSTAGRAM



 INDOFON PVC
FACEBOOK


 INDOFON
YOUTUBE


BERIKUT ADALAH FOTO FOTO KAMI












































































































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar