Kamis, 04 Juni 2020

Sifat Plafon PVC


Sifat Plafon PVC
chat-via-whatsapp_1 - PJK3 Midiatama
⇛ 0821 3857 9056 ⇚
Bahan PVC disebut pula dengan polyvinyl chloride yang merupakan bahan polimer yang juga dipakai dalam pembuatan pipa air. Sebagai material unggulan, plafon PVC ini memilki sifat tersendiri, seperti :
  • Material lebih lentur
  • Material lebih ringan
  • Material lebih tahan air dan juga tahan lama
Karena sifat-sifatnya di atas maka plafon ini pun memiliki kelebihan yang lebih unggul dari bahan lainnya. Hal ini sekaligus membuat plafon PVC menjadi bahan untuk pembuatan plafon di perumahan, perkantoran, ruko hingga bangunan komersial.

Berbagai Kelebihan Plafon PVC

Sebagai inovasi dan perkembangan teknologi, maka plafon PVC memiliki banyak keunggulan atau kelebihan. Hal inilah yang membuat material ini menjadi pilihan saat sedang membangun rumah atau saat sedang merenovasinya. Setidaknya, inilah beberapa kelebihan dari plafon berbahan PVC ini :
  • Ada banyak ragam desain
    Sebuah hunian atau gedung tidak aanya mementingkan kuat struktur saja. Bagi yang sangat peduli akan estetika sebuah bangunan, maka plafon PVC bisa jadi solsinya. Ada banyak desain-desain yang unik serta menarik dengan pilihan warna yang beragam. Hal inilah yang menjadi alasan bagi banyak orang untuk memasang plafon tersebut.
  • Mudah dipasang
    Bentuk plafon PVC ialah berupa lembaran-lembaran. Hal inilah yang membuatnya mudah dipasang dibandingkan dengan plafon lainnya. Ditambah lagi dengan bobotnya yang ringan, membuat material ini semakin mempercepat proses pemasangan.
  • Tingkat keawetan
    Bahan dari PVC cenderung tidak mudah pecah. Hal inilah yang membuatnya lebih awet. Tentunya berbeda dengan gypsum atau material lain yang rawan pecah atau retak. PVC sendiri dikenal dengan pori-porinya yang sangat kuat dan rapat. Maka pemilihan PVC paling baik ialah dengan ketebalan sekitar 8 mm untuk plafon yang lebih awet.
  • Anti air
    Selain tidak mudah pecah, PVC juga anti air. Karena hal inilah maka PVC dijadikan sebagai material pada pembuatan pipa. Untuk aplikasi plafon sendiri, PVC juga memberikan peran yang sama, sehingga rumah maupun bangunan lebih terlindungi saat hujan turun. Atap bocor pun bukan lagi masalah besar karena plafon ini telah mampu melindungi rumah anda.
  • Tidak disukai serangga
    Serangga berupa rayap seringkali menjadi penganggu dan penyebab material bangunan cepat rusak. Khusus untuk plafon PVC, akan membantu menghindarkan rumah dan bangunan dari serangan rayap. Pasalnya, bahan ini tidak disukai rayap.
  • Mudah dibersihkan
    Kelebihan lain plafon PVC ialah permukaannya mudah sekali dibersihkan. Debu yang menempel pada langit-langit rumah bisa dengan mudah dihilangkan, baik dengan disapu atau dilap.
  • Harga Plafon PVC.
    Dari segi harga terbilang cukup murah dan terjangkau, tergantung dari merek plafon pvc yang cocok dengan budget Anda.
Jika anda ada kebutuhan Plafon, segera cari plafon PVC merk indofonGroup yaitu

  1.      Plafon PVC merk Indofon
  2.      Plafon PVC merk Plafindo
  3.      Plafon PVC merk Maxx PVC
Tersebut adalah rekomendasi terbaik merk plafon yang ada di Indonesia

Untuk Kontack person indofon Group ada di

Telp/ Fax 0274-2822833


TELP FAX
0274-2822833


 HUB KAMI
WHATSAPP


 INDOFON PVC
INSTAGRAM


 INDOFON PVC
FACEBOOK


 INDOFON
YOUTUBE



BERIKUT ADALAH FOTO FOTO KAMI














































































































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar