Senin, 08 Juni 2020

Tips Pemasangan Plafon PVC


Tips Pemasangan Plafon PVC

chat-via-whatsapp_1 - PJK3 Midiatama
⇛ 0821 3857 9056 ⇚

Pemasangan Plavon PVC INDOFON PVC dan Lis PVC INDOFON PVC cenderung sangat mudah. hanya memanfaatkan sistem Knock-down atau bongkar-pasang, instalasinya menjadi lebih praktis serta lebih cepat.
Keunggulan lain dari Plavon PVC INDOFON PVC dan Lis PVC INDOFON PVC adalah bagian luarnya yang telah diberi finishing warna dan berbagai varian motif. Jadi anda tidak perlu merogoh kocek lagi untuk biaya pengecatan. Cukup pilih warna Plafon PVC INDOFONPVC dan Lis PVC INDOFON PVC yang sesuai dengan desain ruangan idamanmu. 
Berikut ini kami ingin berbagi kepada anda tutorial singkat bagaimana cara pemasangan plafon pvc ini:



1. Pemasangan harus rapi dan rapat

PlafonPVC tetap harus dipasang dengan rapi dan sesuai ukurannya. Hal ini karena pola sambungan plafon PVC dapat terlihat jelas sekali. Apabila tidak rapi, tentu kecantikan desainnya akan terganggu.
Pemasangan plafon PVC juga mesti dilakukan dengan teliti. Pasang tiap lembarannya secara bertahap. Perhatikan tingkat kerapatan dan jarak antara lembaran yang satu dengan lembaran lainnya. Begitu pula dengan pemasangan list plafon PVC.
Jika tidak rapat, pasti akan muncul rongga di sambungannya. Debu dan kotoran pun akhirnya mudah masuk ke dalam rumah. Bahkan tetesan air hujan dapat merembes melalui rongga-rongga tersebut dan menyebabkan kebocoran.

2. Perhitungan beban rangka hollow

Saking ringannya, instalasi plafon PVC biasanya tidak banyak menggunakan rangka hollow, cenderung renggang dan konstruksinya minimalis. 
Selain jumlahnya, jenis material rangka hollow juga mesti dipilih secara tepat. Anda bisa menggunakan hollow berbahan dasar besi, baja, atau kayu. Yang penting, pastikan kualitasnya kuat dan mampu menahan plafon PVC dalam waktu yang lama.
Tips, jika anda ingin suasana yang menenangkan dan tak banyak cahaya, anda bisa memilih Plafon PVC INDOFON PVC berwarna gelap. Tapi bila ruanganmu banyak memantulkan cahaya, banyak kaca atau ruangan terbuka, Plafon PVC INDOFON PVC dengan efek glossy dan doff merupakan alternatif yang menarik. Anda juga bisa menutupi jendela dengan tirai dan gorden. Sedangkan warna-warna neon seperti kuning, jingga dan hijau buat anda yang energik. Mau lebih stylish? Plafon PVC INDOFONPVC dengan corak kayu atau garis-garis bisa anda pilih.


Jika anda ada kebutuhan Plafon, segera cari plafon PVC merk indofonGroup yaitu
  1.      Plafon PVC merk Indofon
  2.      Plafon PVC merk Plafindo
  3.      Plafon PVC merk Maxx PVC
Tersebut adalah rekomendasi terbaik merk plafon yang ada di Indonesia

Untuk Kontack person indofon Group ada di

Telp/ Fax 0274-2822833


TELP FAX
0274-2822833


 HUB KAMI
WHATSAPP


 INDOFON PVC
INSTAGRAM


 INDOFON PVC
FACEBOOK


 INDOFON
YOUTUBE


BERIKUT ADALAH FOTO FOTO KAMI

















































































































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar