Jumat, 05 Juni 2020

Tahap persiapan Pemasangan Plafon PVC


Tahap persiapan Pemasangan Plafon PVC
chat-via-whatsapp_1 - PJK3 Midiatama

⇛ 0821 3857 9056 ⇚

Sebelum Anda memasang plafon PVC di langit-langit dapur, perlu menyiapkan alasnya. Sebelum memperbaiki bingkai dari langit-langit utama, dempul dan plester (tidak sepenuhnya, tetapi hanya potongan-potongan yang mengelupas) lepas.
Kemudian lanjutkan untuk membuat bingkai di bawah panel PVC. Untuk ini, Anda perlu:
Tandai lokasi bagian bawah bingkai – menggunakan waterpass.
Jika Anda menggunakan bingkai logam, maka pertama profil UD disekrup ke dinding. Antara tanda bawah bingkai dan langit-langit (alas) minimal harus 25 mm.

Pemasangan Strip Plafon PVC
Setelah memasang profil UD, yang utama dipasang – dari logam atau kayu. Mereka terpasang langsung ke langit-langit menggunakan dudukan logam berbentuk U. Selalu ada jarak kurang dari 70 cm antara pengikatan. Semakin kecil pitch, semakin aman dan semakin kaku seluruh struktur. Sekrup digunakan untuk memperbaiki balok kayu, dan profil logam terpasang menggunakan “kutu”.

Pemasangan lembaran plafon PVC
Untuk mulai dengan, lembaran PVC dipotong – sehingga panjangnya kurang dari jarak antara dinding (panjangnya) sebesar 5 mm.
Pekerjaan harus dimulai dari jendela. Hal ini diperlukan untuk mengencangkan strip pengikat ke profil yang diinstal, strip pengikat terakhir dipasang di dinding yang berlawanan dengan jendela dan di paling terakhir.
Kemudian memasukkan papan alas ke dalam alur strip pengikat yang dipasang, yang sebelumnya dipotong sesuai panjang yang diinginkan.
Panel pertama dipindahkan ke ceruk antara alas tiang dan pelat pemasangan, diratakan dan diamankan dengan sekrup dengan penutup lebar. Selanjutnya, setiap panel berikutnya dilampirkan pada alur panel sebelumnya dan juga disekrup dengan sekrup ke bingkai.
Pipa pemanas bisa melewati langit-langit. Untuk menghindarinya, lubang dengan diameter yang dibutuhkan dipotong dalam panelPVC. Dan jangan lupa bahwa di dekat pipa PVC bisa melengkung.

Sebelum diikat, potongan PVC terakhir harus dipotong sepanjang sisi tepi pemasangan ke lebar yang diinginkan dan dimasukkan ke dalam celah antara batang dan profil, dan kemudian ke dalam alur panel kedua dari belakang.
Sekarang tinggal menginstal plinth dan plafon terbaru di dapur menggunakan panel PVC dapat dianggap lengkap.
Jika anda ada kebutuhan Plafon, segera cari plafon PVC merk indofonGroup yaitu

  1.      Plafon PVC merk Indofon
  2.      Plafon PVC merk Plafindo
  3.      Plafon PVC merk Maxx PVC
Tersebut adalah rekomendasi terbaik merk plafon yang ada di Indonesia

Untuk Kontack person indofon Group ada di

Telp/ Fax 0274-2822833


TELP FAX
0274-2822833


 HUB KAMI
WHATSAPP


 INDOFON PVC
INSTAGRAM


 INDOFON PVC
FACEBOOK


 INDOFON
YOUTUBE


BERIKUT ADALAH FOTO FOTO KAMI












































































































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar