Kamis, 07 Mei 2020

10 Keunggulan Plafon PVC Indofon


10 Keunggulan Plafon PVC Indofon
10 Keunggulan Plafon PVC Indofon. Bagi Anda yang saat ini sedang punya rencana ingin membangun rumah, pastinya ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. Mulai dari bahan material yang digunakan, desain dari rumah itu sendiri, pemilihan warna cat, keramik, sampai perabot rumah tangga. Siapa yang tak ingin memiliki rumah idaman sendiri, yang nyaman ditempati dan tentunya punya desain yang indah dilihat. Nah, selain hanya pada bagian lantai dan dinding, Anda juga wajib memperhatikan bagian atas atau langit-langit rumah.
Pemilihan plafon yang cocok akan semakin membuat rumah Anda menjadi cantik dan indah. Jika biasanya kebanyakan orang mengandalkan bahan gypsum sebagai plafon, maka tidak ada salahnya jika Anda menggunakan bahan lain yaitu Plafon PVC. Mungkin beberapa orang awan masih belum banyak mengetahui mengenai plafon PVC. Hal ini karena sebagian besar masyarakat Indonesia memang jarang menggunakannya dan lebih terbiasa dengan plafon gypsum ataupun yang terbuat dari triplek.
Definisi Plafon PVC
Material PVC sendiri terbuat dari bahan yang sering disebut sebagai Polivynil Chloride yang mana merupakan bahan jenis polimer yang sering digunakan untuk bahan pembuatan pipa air. Saat ini Anda mungkin juga sudah sering melihat beberapa rumah yang bagian langit-langitnya menggunakan plafon PVC. Memang benar kalau bahan yang satu ini memiliki banyak kelebihan jika dipakai sebagai plafon. Di Indonesia sendiri sudah ada banyak sekali toko bahan dan juga material bangunan yang menyediakan PVC.

Pertanyaannya adalah, kalau plafon yang terbuat dari gypsum ataupun triplek pemasangannya tergolong mudah karena banyak diketahui orang, lalu bagaimana dengan PVC? Anda tidak perlu khawatir mengenai hal ini karena sudah ada banyak jasa kontraktor yang menyediakan layanan pemasangan. Salah satu contohnya adalah PT Nikifour kontraktor pemasangan atap plafon PVC yang letaknya di daerah Karawang. Kami telah memiliki banyak sekali pelanggan, mulai dari untuk pembangunan rumah biasa sampai gedung-gedung tinggi. Pemasangan plafon PVC nya juga terbilang rapi dan cepat jadi Anda tak perlu lagi menunggu sampai berminggu-minggu. Hal ini disebabkan karena PT Nikifour kontraktor pemasangan atap plafon PVC ini sendiri memiliki pegawai yang profesional dan bertanggung jawab.
Kelebihan Plafon PVC
Sekarang ini material PVC lebih diminati banyak orang apalagi mengetahui kalau rumah akan tampak lebih cantik kalau menggunakan material tersebut. Selain itu, penggunaan dari plafon PVC juga memiliki banyak kelebihan, di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Anti Bocor
Inilah kelebihan yang utama dan menjadi salah satu faktor yang membuatnya awet dan tahan lama yaitu anti bocor, terlebih lagi saat musim hujan. Hal ini tentu saja karena bahan PVC sama seperti yang dipakai untuk membuat pipa air.

2. Anti Rayap
Kalau plafon yang terbuat dari triplek ataupun gypsum rawan terkena rayap dan juga jamur, berbeda halnya dengan PVC. Itulah sebabnya mengapa plafon PVC disebut sebagai plafon terbaik.

3. Tidak Merambat Api
Salah satu keunggulan dari PVC adalah tidak mudah terbakar.

4. Awet dan Tahan Lama
Ternyata jenis plafon yang satu ini punya kualitas yang baik yaitu tergolong awet dan bisa bertahan hingga bertahun-tahun.

5. Lebih Lentur dan Ringan
Karena terbuat dari bahan pembuatan pipa air, maka jelas sekali kalau plafon PVC jauh lebih ringan dan juga lentur dibandingkan dengan jenis yang lainnya.

6. Mudah Memasangnya
Karena ringan maka hal ini juga membuat pemasangannya lebih cepat dan bahkan tidak memerlukan proses pengecatan.

7. Desainnya Lebih Menarik
Jika Anda bosan dengan desain langit-langit rumah maka penggunaan plafon berbahan PVC bisa dijadikan sebagai alternatif lain. Tampilan rumah yang menggunakan plafon PVC memang terkesan lebih mewah dan juga elegan.

8. Punya Banyak Pilihan Warna
Tak perlu lagi mengecat ulang dan membuat berbagai macam motif pada langit-langit rumah Anda. Plafon yang terbuat dari PVC punya banyak pilihan warna, corak, dan juga bentuk.

9. Mudah Dibersihkan
Jika langit-langit rumah Anda kotor dan banyak debu, cukup bersihkan saja dengan sapu ataupun dilap.

10. Tidak Mudah Pecah
Sifatnya yang lentur membuat bahan PVC tidak mudah pecah sehingga memudahkan dalam proses pemasangan.

Jika anda ada kebutuhan Plafon, segera cari plafon PVC merk indofonGroup yaitu
1.       Plafon PVC merk Indofon
2.       Plafon PVC merk Plafindo
3.       Plafon PVC merk Maxx PVC

Tersebut adalah rekomendasi terbaik merk plafon yang ada di Indonesia

Untuk Kontack person indofon Group ada di
Telp/ Fax 0274-2822833
 


































Tidak ada komentar:

Posting Komentar