Minggu, 17 Mei 2020

Kekurangan plafon PVC


Kekurangan plafon PVC

Anda tidak perlu menutup mata terhadap beberapa kekurangan material PVC, termasuk:
  • bau aneh, dikeluarkan oleh plastik untuk beberapa waktu. Orang-orang cacat dalam pekerjaan sistem pernapasan perlu memikirkan seberapa banyak pilihan yang mendukung PVC, sebagai bahan finishing, dibenarkan;
  • perubahan deformasi ringan akibat perubahan suhu mendadak;
  • kekuatan yang relatif rendah, terutama ketika terkena benda tajam;
  • pertanyaan tentang gengsi yang muncul dari penampilan di pasaran atas bahan-bahan yang lebih mahal untuk dekorasi;
  • bahan asal tidak alami.
Penting: Mengingat kekurangan ini, banyak orang memutuskan untuk menggunakan panel PVC hanya di ruangan yang tidak disediakan untuk tempat tinggal permanen.

Pemilihan bahan plafon PVC

Pertimbangkan beberapa prinsip untuk memilih plafonPVC:
Setelah area plafon ditentukan, disarankan untuk memutuskan ke arah mana lembaran akan dipasang. Mengingat bahwa panjang satu strip panel PVC untuk plafon adalah 5,95 m, dengan lebar 0,25 atau 0,1 m, mudah untuk menghitung berapa banyak bahan baku yang akan dibutuhkan. Rata-rata, stok material harus setidaknya 5% dari total luas lapisan. Melakukan perhitungan seperti itu akan sangat memudahkan gambar skematik sederhana, menunjukkan dimensi yang diinginkan.

Pada tahap awal, ketebalan strip PVC juga ditentukan, yang bervariasi dari 5-10 mm. Perhatian khusus harus diberikan pada tekstur produk, yang mengkilap atau matte. Dalam konstruksi musim panas, lebih baik untuk membuat pemasangan lembaran langit-langit PVC dari bahan baku yang mengkilap, karena menumpuk kotoran pada tingkat yang lebih rendah, dan di kamar tertutup itu adalah pilihan matte.
Berdasarkan pada ketebalan panel, profil “awal” lebar yang tepat dipilih, yang akan dipasang di sepanjang perimeter lapisan. Seringkali, tetapi sudah pada tahap akhir, alas atau baguette digunakan sebagai gantinya, yang tujuannya adalah untuk menutup celah antara dinding dan tepi struktur langit-langit.

Saat memilih bahan, pastikan bahwa naungan benar-benar bertepatan dan tidak memiliki kekurangan, misalnya: lecet, goresan, cacat casting, dll. Dengan memasang jenis panel plastik murah di langit-langit, ada kemungkinan celah yang tidak dapat dibenarkan muncul pada sambungan antara kanvas yang hampir tidak dapat dihindari.
Dengan mengingat hal ini, lebih baik untuk berkonsultasi terlebih dahulu tentang kemungkinan kemungkinan kekurangan tersebut dan untuk membeli bahan berkualitas tinggi tanpa kerugian seperti itu.


Jika anda ada kebutuhan Plafon, segera cari plafon PVC merk indofonGroup yaitu

1.       Plafon PVC merk Indofon
2.       Plafon PVC merk Plafindo
3.       Plafon PVC merk Maxx PVC

Tersebut adalah rekomendasi terbaik merk plafon yang ada di Indonesia

Untuk Kontack person indofon Group ada di

Telp/ Fax 0274-2822833

TELP FAX
0274-2822833


 HUB KAMIWHATSAPP
0821 3857 9056


 INDOFON PVCINSTAGRAM
@INDOFONPVC


 INDOFON PVCFACEBOOK
INDOFON PVC YOGYA


 INDOFONYOUTUBE
INDOFON




BERIKUT ADALAH FOTO FOTO KAMI





















































































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar