Senin, 18 Mei 2020

Kelebihan Plafon PVC Indofon yang Harus Anda Ketahui

Kelebihan Plafon PVC Indofon yang Harus Anda Ketahui

Plafon PVC anti jamur dan tidak akan ada yang tumbuh di Plafon. Tes telah dilakukan pada darah yang tersisa di panel dan belum ada pertumbuhan bakteri atau jamur. Ini membuat Plafon PVC aman untuk instalasi di rumah sakit dan klinik.

Plafon juga merupakan bukti rayap karena PVC tidak larut dan sekali rayap yang tertelan akan mati.

Tidak ada logam, setrika, atau bahan korosif di panel PVC, sehingga air tidak akan menyebabkan korosi, dan Plafon akan sepenuhnya tahan korosi .

Air tidak akan merusak produk dan akan dengan mudah mengalir. Plafon PVC tidak mengembang, berkontraksi atau melengkung saat terkena uap air. Air mancur panas yang meledak atau semacamnya dapat menyebabkan kerusakan pada beberapa panel di mana berat air meruntuhkan Plafon, tetapi seluruh Plafon tidak akan rusak dan hanya bagian yang rusak yang bisa diganti.

  • Bisa untuk Daerah Lembab atau Kering

Produk yang ideal untuk area basah dan basah seperti kamar mandi dan dapur terutama karena mudah dibersihkan juga. Plafon dapat diseka dengan kain lembab dan ini akan menghilangkan kotoran atau kotoran berminyak.

  • Tahan Lama


PVC Plafon tahan lama dan tahan lama dan PVC Plafon SA menawarkan jaminan 20 tahun untuk penggunaan interior produk mereka. Plafon PVC tidak cocok di daerah di mana ada sinar matahari langsung.

  • Tidak Perlu Dicat

Setelah plafon terpasang bebas perawatan, tidak memerlukan pengecatan, bersihkan jamur atau memperbaiki keripik atau retakan.

  • Bobot Sangat Ringan

PVC ringan dan satu orang dapat membawa sekitar 9m2 produk dibandingkan dengan Fiber Cement Boards di mana tiga orang akan dibutuhkan untuk membawa papan 3,6m2.
Kerusakan juga berkurang dan diperkirakan kerusakan hingga 75% lebih sedikit jika dibandingkan dengan produk papan Gypsum dan Fiber Cement.

Plafon PVC adalah tahan api yang artinya tidak bisa terbakar. Dengan nyala api langsung 60 derajat Celcius, PVC akan meleleh, tetapi tidak akan membuat nyala api. Plafon akan mencair dan jatuh dari Plafon.
Klasifikasi kebakaran adalah Kelas B / B1 / B2 yang diuji sesuai dengan SANS 428.
Nilai R untuk Plafon PVC adalah 0,112 m2 K / W. Ini adalah kontribusi terhadap konduktivitas termal dan insulasi keseluruhan struktur atap dan berarti bahwa Nilai-R yang diperlukan dari insulasi dapat dikurangi.

  • Mudah dipasang


Plafon PVC mudah dipasang dan membutuhkan sekitar sepertiga waktu untuk memasang bila dibandingkan dengan plafon gantung. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan, plafon Gipsum Tetap 16m2 dengan branding dan strip uskup membutuhkan waktu 8 jam untuk dipasang sebelum dicat. Plafon PVC setara m2 hanya membutuhkan waktu 2 jam 30 menit untuk menginstal.
Dengan semua fitur dan manfaat ini, mudah dipahami mengapa PVC Plafon semakin populer dan memenuhi kebutuhan banyak persyaratan pemasangan Plafon.
Lihatlah Solusi Plafon PVC kami dan rasakan fitur luar biasa dan manfaat yang bisa Anda dapatkan.




Jika anda ada kebutuhan Plafon, segera cari plafon PVC merk indofonGroup yaitu

  1.      Plafon PVC merk Indofon
  2.      Plafon PVC merk Plafindo
  3.      Plafon PVC merk Maxx PVC
Tersebut adalah rekomendasi terbaik merk plafon yang ada di Indonesia

Untuk Kontack person indofon Group ada di

Telp/ Fax 0274-2822833

TELP FAX
0274-2822833


 HUB KAMIWHATSAPP
0821 3857 9056


 INDOFON PVCINSTAGRAM
@INDOFONPVC


 INDOFON PVCFACEBOOK
INDOFON PVC YOGYA


 INDOFONYOUTUBE
INDOFON




BERIKUT ADALAH FOTO FOTO KAMI






















































































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar