Jumat, 15 Mei 2020

​Instalasi dan Estimasi Harga Plafon PVC


​Instalasi dan Estimasi Harga Plafon PVC

Meski memiliki banyak kelebihan, bukan berarti plafon PVC tidak memiliki kekurangan. Semisal saat pemasangan instalasi. Walau terkesan mudah bukan berarti siapapun bisa melakukannya. Gunakanlah jasa sang ahli untuk hasil rapi dan sesuai ukuran. Bila tidak, sambungan plafon dapat terlihat dengan jelas merusak pemandangan dan desain akan terganggu. Pasanglah tiap lembarnya secara bertahap, perhatikan tingkat kerapatan dan jarak antar lembaran satu dengan lainnya. Demikian juga dengan pemasangan list plafon PVC.

Pemasangan yang tidak rapi akan memunculkan rongga pada sambungannya yang rentan terhadap debu dan kotoran. Bahkan lebih parahnya tetesan air hujan dapat merembes melalui rongga-rongga tersebut dan dapat menyebabkan kebocoran.

Selain pemasangan instalasi yang membutuhkan ketelitian dan kerapihan yang tinggi, Anda juga memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk melakukan pemasangan berikut bahannnya. Harga material plafon PVC sangat variatif tergantung pada ketebalan bahan. Misalkan plafon PVC dengan ketebalan 2mm – 8mm harga di pasaran berkisar antara 15 sampai 20 ribu per meternya. Untuk material yang telah dilapis doff atau glossy dengan ketebalan 8mm x 20 cm sampai dengan 25 cm, kisaran harga mulai dari 20 sampai 25 ribu rupiah per meternya. Sementara untuk papan PVC berkualitas tinggi dengan ketebalan 8mm x 30 cm harga berkisar 65 ribuan.

Sedangkan sebagai gambaran untuk pengerjaan, Anda memerlukan estimasi biaya berkisar 50 sampai 100 ribu rupiah per meter pemasangan. Harga tersebut belum termasuk jasa pemasangan, rangka plafon dan list plafon yang akan dipasang yang bila di total antara jasa material dan jasa tukang berkisar 250-300 ribu rupiah.


Jika anda ada kebutuhan Plafon, segera cari plafon PVC merk indofonGroup yaitu

1.       Plafon PVC merk Indofon
2.       Plafon PVC merk Plafindo
3.       Plafon PVC merk Maxx PVC

Tersebut adalah rekomendasi terbaik merk plafon yang ada di Indonesia

Untuk Kontack person indofon Group ada di

Telp/ Fax 0274-2822833

TELP FAX
0274-2822833


 HUB KAMIWHATSAPP
0821 3857 9056


 INDOFON PVCINSTAGRAM
@INDOFONPVC


 INDOFON PVCFACEBOOK
INDOFON PVC YOGYA


 INDOFONYOUTUBE
INDOFON


BERIKUT ADALAH FOTO FOTO KAMI

























































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar