Minggu, 10 Mei 2020

Bagaimana Metode Pasang Plafon Pvc Sendiri ?

Bagaimana Metode Pasang Plafon Pvc Sendiri ?

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, tipe pemasangan plafon ini sungguh-sungguh mudah, ialah hanya memakai sistem pembongkaran / knock-down. Sistem pemasangan ini jauh lebih mudah dan simpel dibandingi dengan variasi pemasangan atap lainnya, seperti kayu, kayu lapis atau eternit. Berikut ialah sebagian metode atau tutorial simpel di mana Anda dapat mendapatkan pengetahuan untuk bisa memasang plafon PVC dengan benar dan aman : 


Cara Memasang Plafon PVC Sendiri Dengan Tepat
  • Pertama, siapkan alat pertukangan standar dan simpel untuk memasang atap PVC. Alat-alat ini termasuk impact drill siku, meteran pengukur, pemotong, palu, paku dan terminal listrik.
  • Siapkan plafon PVC dan rangka holow atau kayu yang sebagai dasar tempat plafon.
  • Lakukan pengevaluasian ruangan lalu sesuaikan rangka dengan ukuran ruangan
  • Pasang rangka plafon di dalam ruangan. Agar tidak miring, Anda dapat mengaplikasikan water pass.
  • Pasang list dan siku ke sudut-sudut bilik untuk mengendalikan plafon PVC.
  • Tahap selanjutnya ialah memasang list, pasang list hal yang demikian dengan sekrup dan bor pada jarak sekitar 50 cm.
  • Pasang plafon PVC dari tepi. Sekiranya ada bagian yang tidak ideal, Anda bisa memotong dengan pemotong (cutter), melainkan pastikan untuk memotongnya dengan hati-hati
  • Lalu ada tahap pemotongan komponen-komponen yang belum rapi sehingga kelihatan lebih baik dan sedap dipandang.
  • Lalu ada tahap pemotongan bagian-bagian yang belum rapi sehingga tampak lebih bagus dan enak dipandang.Tapi jikalau Anda ragu untuk pasang sendiri, kami sarankan untuk memakai energi yang lebih pintar dan terbiasa memasang langit-langit / plafon.

Seumpama, Anda bisa menyewa jasa tukang yang berpengalaman atau berbagi dengan distributor Plafon PVC daerah Anda membeli plafon. Biasanya ada beberapa distributor yang juga menyediakan layanan pemasangan plafon pvc untuk pelanggan mereka. Dan juga bisa memberikan kiat Sistem Pasang Plafon Pvc Sendiri yang bisa Anda pelajari segera dari energi ahlinya.

Demikian tulisan yang bisa kami bagikan kepada Anda tentang Metode Pasang Rangka Plafon Holo, Jarak Holo Plafon Pvc dan Jarak Holo Plafon Pvc . terkait dengan judul Sistem Pasang Plafon Pvc Sendiri yang benar dan tepat. Semoga bisa menolong Anda yang sedang kebingungan dalam cara kerja renovasi rumah secara khusus plafon, mungkin dengan menerapkan plafon tipe pvc ini dapat terselesaikan pantas dengan keinginan Anda.

Sistem Pemasangan Plafon PVC Dengan Mudah

Sistem Pasang Plafon Pvc - Plafon PVC terbuat dari bahan PVC ringan dan lentur, tahan air, tahan api, anti rayap dan anti kebakaran. Lalu bagaimana Sistem Pasang Plafon Pvc Yang Benar. Macam plafon dikala ini berjenis-jenis variasi oleh sebab itu hampir tiap-tiap tipe plafon berbeda dalamhal teknis pemasangannya. Untuk Anda yang belum mengenal caranya, dapat simak tulisan ini sampai selesai.

Keunggulan/kelebihan Plafon Pvc adalah : hemat biaya perawatan, pemasangan relatif mudah, tidak perlu di cat (karena sudah dikasih warna dari pabrik), anti bocor/rembes, tahan api dan desain bervariasi. Kekurangan plafon PVC terletak pada warnanya yang kurang bervariasi, Plafon PVC terbuat dari pastik sehingga akan terasa panas apabila ketinggian plafon dibawah 3 meter.


Jika anda ada kebutuhan Plafon, segera cari plafon PVC merk indofonGroup yaitu
1.       Plafon PVC merk Indofon
2.       Plafon PVC merk Plafindo
3.       Plafon PVC merk Maxx PVC

Tersebut adalah rekomendasi terbaik merk plafon yang ada di Indonesia

Untuk Kontack person indofon Group ada di
Telp/ Fax 0274-2822833
































Tidak ada komentar:

Posting Komentar