Rabu, 27 Mei 2020

Menghitung konsumsi bahan: panel, alas tiang, profil, dan pengencang


Menghitung konsumsi bahan: panel, alas tiang, profil, dan pengencang

Ketebalan panel PVC seringkali 5-10 mm, lebarnya 250-500 mm, dan panjangnya bervariasi dari 2,7 m (standar) hingga 3 m. Pangkalan plafon memiliki panjang tiga meter.
Untuk menghitung plafon PVC, pertama-tama tentukan luas langit-langit, dan kemudian bagi angka ini dengan luas satu panel (ditunjukkan pada paket). Tambahkan ke angka 15% dari margin yang dihasilkan di tepi dan bulatkan ke atas.

Di sepanjang tepi dapur, perlu untuk menginstal profil panduan UD (keras), dan palang melintang pendukung dari frame harus ringan, mis. CD.
Hitung jumlah profil untuk frame. Untuk melakukan ini, gambarkan pada lembar dalam diagram sangkar dari plafon Anda dalam skala. Sekarang tandai profil yang akan dipasang melintasi ruangan sejajar satu sama lain. Jarak antara mereka harus sekitar 60 cm. Hitung berapa banyak profil yang akan dibutuhkan, dengan memperhitungkan yang akan dipasang di sekeliling dapur. Juga hitung jumlah pasak yang diperlukan (untuk pengencang profil) dan sekrup sadap sendiri (untuk panel pengikat) dengan laju: 1 dowel per 50 cm profil dan 1 sekrup sadap sendiri per 50 cm panjang panel PVC. Rangka dapat dibuat dari batang kayu, kemudian sebagai pengganti sekrup, staples 6 mm lebih cocok. Tetapi perlu diingat bahwa bingkai kayu tidak akan bertahan lama seperti logam.

Untuk menghitung jumlah dan panjang papan dasar yang dibutuhkan, bagi perimeter langit-langit dengan 3 (karena panjang alasnya adalah 3 meter), dan kemudian bulatkan angka ini hingga angka yang merupakan kelipatan dari tiga.

Jika anda ada kebutuhan Plafon, segera cari plafon PVC merk indofonGroup yaitu

  1.      Plafon PVC merk Indofon
  2.      Plafon PVC merk Plafindo
  3.      Plafon PVC merk Maxx PVC
Tersebut adalah rekomendasi terbaik merk plafon yang ada di Indonesia

Untuk Kontack person indofon Group ada di

Telp/ Fax 0274-2822833

TELP FAX
0274-2822833


 HUB KAMIWHATSAPP
0821 3857 9056


 INDOFON PVCINSTAGRAM
@INDOFONPVC


 INDOFON PVCFACEBOOK
INDOFON PVC YOGYA


 INDOFONYOUTUBE
INDOFON




BERIKUT ADALAH FOTO FOTO KAMI
























































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar